ACARA PENYAMBUTAN DAN PELEPASAN TIM PSIKOLOGI SATGAS COVID-19

ACARA PENYAMBUTAN DAN PELEPASAN TIM PSIKOLOGI SATGAS COVID-19

Dalam rangka mendukung penanggulangan Covid-19, Dispsiad berperan aktif dengan mengirimkan Tim Psikologinya bersama dengan Tenaga kesehatan menjadi Garda terdepan menghadapi para Pasien Covid-19 di Wisma Atlet.

Hari ini Jumat 6 Agustus 2021, Kadispsiad Brigjen TNI Bambang Sutisna, M.Psi., memimpin langsung pelaksanaan acara penyambutan dan pelepasan Tim Psikologi untuk Satgas Covid-19 di Wisma Atlet, Tim yang disambut merupakan Tim ke 14 yang telah melaksanakan tugas diawaki oleh Mayor Inf Freddy Andri R.S., S.Psi. dan Letda Cba Helmy Munandar, S.Psi, sedangkan Tim yang dilepas untuk berangkat ke Wisma Atlet adalah Tim ke 16 dengan Mayor Inf Sukriya, S.Psi., M.Psi., Psikolog serta Letda Cku Kusuma Ega Pradana Putra, S.Psi. sebagai punggawanya.  

Pelaksanaan acara yang dihadiri oleh jajaran Distribusi A dan B Dispsiad ini, Kadispsiad Brigadir Jenderal TNI Drs. Bambang Sutisna, M.Psi menyampaikan dalam amanatnya bahwa Tugas sebagai sebagai Tim Psikologi satgas Covid merupakan tugas yang mulia dan merupakan kebanggaan bagi diri sendiri keluarga dan juga satuan, untuk itu Kadispsiad berharap bahwa tugas ini hendaknya dapat dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, sesuai SOP, norma dan etika keprajuritan. Dalam amanatnya pada acara inipun Kadispsiad menyampaikan untuk selalu menjaga protokol kesehatan serta rutin berolahraga serta selalu bahagia.