Gowes santai Dispsiad

Sangkuriang-Bandung. Dalam menjaga badan agar tetap sehat dan bugar banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan bersepeda santai atau gowes. Kadispsiad Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi.,M.I.P bersepeda bersama personel Dispsiad dengan rute sekitar wilayah kota bandung . Kamis(20/01/22)

RAPAT INTERN EVALUASI ORGAS DISPSIAD

Sangkuriang-Bandung. Guna memastikan efektifitas dan efisiensi suatu organisasi selama masa uji coba agar dapat mewujudkan organisasi yang profesional, modern dan adaptif, Kepala Dinas Psikologi TNI AD Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi.,M.I.P memimpin rapat Evaluasi intern Orgas masa uji coba Dispsiad di ruang Koeliah gedung Soemantri. Kamis(20/01/22).

PEMBINAAN PSIKOLOGI LEMASMIL II CIMAHI

Cimahi. Dispsiad melaksanakan kegiatan pembinaan psikologi di lembaga pemasyarakatan militer (Lemasmil II) melalui lembaga Perawatan Psikologi yang di aula Lemasmil. Kamis(20/01/22).

RAPAT REFORMASI DAN BIROKRASI DISPSIAD

Sangkuriang-Bandung. Upaya untuk melakukan pembahruan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan, ketatalaksanaan dan SDM, Dispsiad yang dipimpin Kadispsiad Brigjen TNI I Made Riawan,S.Psi.,M.I.P melaksanakan sosialisasi Reformasi Birokrasi (RB) di ruang Koeliah gedung Soemantri Madispsiad. Kamis(20/01/22).

Kadispsiad menutup kegiatan Temu Ilmiah di Dinas Psikologi Angkatan Darat

Sangkuriang-Bandung.  Kepala Dinas Psikologi TNI AD (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi.,M.I.P  secara resmi menutup kegiatan Temu Ilmiah di gedung Upala Pratama. Rabu (19/01/22).

Kadispsiad memimpin Temu Ilmiah Dinas Psikologi Angkatan Darat

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad), Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P memimpin kegiatan temu ilmiah personel Dispsiad di ruang Kuliah gedung Soemantri Madispsiad. Selasa (18/01/2022).

Pokja Penyusunan/Revisi Kurdik Seskoad, Kurdik Dikma Akmil, Diktukpa, Poltekad dan STHM

Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi.,M.I.P. menghadiri undangan paparan hasil Pokja Penyusunan/Revisi Kurdik Seskoad, Kurdik Dikma Akmil, Diktukpa, Poltekad dan STHM di Ruang rapat Gedung Ganesha 1 Makodiklatad. Senin (10/01/22).

Seleksi Psikologi terhadap calon Siswa SESKO TNI Dikreg XLIX TA 2022

Panorama-Bandung. Dinas Psikologi TNI AD ( Dispsiad) melaksanakan pemeriksaan seleksi psikologi terhadap calon Siswa SESKO TNI Dikreg XLIX TA 2022 di Secapa TNI AD. Sabtu (08/01/22).

Brifing Rikpsi Sesko TNI

Sangkuriang-Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) menggelar briefing pelaksanaan pemeriksaan psikologi (rikpsi) dalam rangka seleksi SESKO TNI Matra Darat Dikreg XLIX TA 2022. Kamis (06/01/22).

UPACARA PENYAMBUTAN DAN PELEPASAN PERSONEL SATGAS

Sangkuriang - Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan,S.Psi.,M.I.P memimpin acara penyambutan dan pelepasan personel Satgas di Gedung Soemantri Madispsiad. Rabu(05/01/22).

AUDENSI KADISPSIAD DENGAN WAKAPOLDA DALAM RANGKA SINERGITAS TNI-POLRI

Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P, selaku Ketua Tim Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA. 2021 melaksanakan Audiensi dengan Kapolda yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol I Ketut Suardana di Mapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana. Kamis (16/12/2021). 

Selain untuk bersilaturahmi, Kadispsiad memperkenalkan tim yang mendampinginya kepada Penjabat dijajaran Polda dan Penjabat dijajaran Kodam serta menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya Diklat Integrasi Dikmaba dan Diktukba TNI AD dan Polri Tahun 2021 di Rindam IX/Udayana. Kadispsiad merasa bersyukur bahwa kegiatan kali ini merupakan sejarah baru dalam upaya untuk menciptakan Sinergitas tugas di Lapangan antara TNI AD dan Polri.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)

PELATIHAN PSIKOLOGI SINERGITAS POLRI-TNI KODAM IM

Mata Ie - Aceh. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) mengirimkan dua srikandinya untuk menginternalisasi nilai-nilai sinergitas dan solidaritas pada peserta pendidikan Kolaborasi TNI AD-Polri di Kodam Iskandar Muda. Kamis (16/12/2021)

Mayor Caj (K) Rahayu Oktama Wardani, S.Psi., M.Psi., Psikolog yang didampingi oleh Kapten Caj (K) Irene Rena S. D. A., S. Psi dan Serka Sony Purbaleka mampu tampil dengan penuh semangat di hadapan para peserta pelatihan Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri yang seluruhnya Laki-Laki. Fokus pada tujuan untuk menanamkan nilai-nilai kerjasama, soliditas, kerjakeras serta kesadaran diri akan pentingnya rela berkorban bagi kepentingan yang lebih besar khususnya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai fasilitator tetap berupaya untuk menampilkan yang terbaik.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)