Tradisi lepas sambut di Kadispsiad

Tradisi lepas sambut di Kadispsiad

Sangkuriang-Bandung. Mantan Direktur E Bais TNI yang kini menjabat sebagai Kadispsiad, menjalani rangkaian acara tradisi lepas sambut di Madispsiad, Jumat (19/04/2024).

Pejabat lama Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si. yang kini bertugas di Mabesad dilepas secara simbolis oleh Brigjen TNI Sony Hendayana, S.Psi., M.Si, beserta jajaran Dispsiad.

Kadispsiad Brigjen TNI Sony Hendayana, S.Psi., M.Si, dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si. yang telah amanah menjalankan tugasnya di Dispsiad ini, “Dan kami juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” 

Menurut Kadispsiad, program kerja yang telah diamanahkan akan dilanjutkan dan dirinya akan membuat program-program yang baru,  juga berharap seluruh anggota dijajaran Dispsiad dapat bekerjasama, bahu membahu menjalankan tugas demi mendukung tugas Pokok TNI AD.

Pada hari perpisahan itu, Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Dispsiad yang selama ini selalu membantunya dalam menjalankan tugas, terlebih di bidang Psikologi.

“Saya juga berharap Kadispsiad yang baru dapat meneruskan program yang ada, semoga peran dan kiprah Dispsiad di bawah kepemimpinan beliau menjadi semakin berkembang dan inovatif dalam menjawab tantangan perubahan”.

Serta dapat memberikan SEMANGAT BARU bagi personel Dispsiad untuk  mewujudkan Visi Dispsiad ke depan yaitu....  “Menjadi pusat unggulan dalam ilmu sikap dan perilaku melalui prajurit psikologi yang profesional”.

Setelah prosesi lepas sambut Kadispsiad, Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si dan Brigjen TNI Sony Hendayana, S.Psi., M.Si  beramah-tamah dan dilanjutkan tradisi pelepasan pejabat lama ke tempat tugas yang baru.

Hadir pada acara lepas sambut ini Para mantan Kadispsiad, para Kadispsi Angkatan, sesepuh Dispsiad, para Dekan Fakultas  psikologi area Bandung, Ketua Himpsi Jabar, Bupati Ciamis,  Polsek Coblong dan Danramil, Anggota dan PNS Dispsiad, dan Anggota Persit KCK Ranting 3 Dispsiad, para tamu dan undangan.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)