EVALUASI ORGAS MASA UJI COBA DISPSIAD

EVALUASI ORGAS MASA UJI COBA DISPSIAD

Cimahi. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) Melaksanakan Forum Evaluasi Organisasi dan Tugas (Orgas) Dispsiad Masa Uji Coba dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujasambada., M.Psi di ruang rapat Ki Hajar Dewantara Disjasad. Rabu (06/0722).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana Orgas Satuan Masa Uji Coba dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, serta mengevaluasi aspek kinerja, fungsi, struktur, personel dan perlengkapan. Hal ini akan berpengaruh pada pencapaian hasil suatu organisasi masa uji coba yang diharapkan.

Kadispsiad dalam amanatnya mengharapkan masukan, saran dan tanggapan dari para undangan guna penyempurnaan evaluasi Orgas yang telah dibuat oleh tim Pokja Orgas Dispsiad, sehingga nantinya Orgas Dispsiad dapat dioperasionalkan dengan lebih optimal, guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Hadir dalam tersebut Dirdok Kodiklatad Brigjen TNI Agustinus Purboyo,S.I.P., M.Tr.(Han), Irut VIII/Binjemen Itren Itben Itjenad, Sesdisjasad, Para Paban II Mabesad, Paban Sdirdok, Pabandya-3/Ucob Spabanorg Sdirdok Kodiklat dan Para Kasub Pus/Cab/Fung TNI AD serta Tim Pokja Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)