Pamitan Kolonel Caj Drs. Muhamad Nuzlan, M.A., Psikolog

Pamitan Kolonel Caj Drs. Muhamad Nuzlan, M.A., Psikolog

Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Drs. R. Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog mengambil Apel Luar Biasa dalam rangka Pamitan Kolonel Caj Drs. Muhamad Nuzlan, M.A., Psikolog yang melaksanakan purna tugas dilapangan Bhinneka Dispsiad. Jumat (01/07/22)

Apel sebagai sarana pengawasan dan pengendalian pimpinan terhadap personel Dispsiad di sela-sela padatnya kegiatan Dinas, sehingga tugas dan tanggung jawab setiap bagian dapat tetap berjalan dengan semestinya.

Dalam pelaksanaan Apel, Kadispsiad memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Caj Drs. Muhamad Nuzlan, M.A., Psikolog yang akan melaksanakan purna tugas, “selamat menikmati hari-hari kerja, selamat menikmati hari-hari Bersama keluarga dan selamat menikmati hari-hari untuk berkarya dengan masyarakat”. Beliau mengatakan bahwa pengabdian seorang prajurit tidak akan berheti sebagaimana pernyataan Jenderal anumerta Oerip Soemarharjo bahwa seorang Prajurit bisa pensiun, namun sebagai pejuang tidak akan pernah mengalami pensiun dalam mengabdikan dirinya bagi kepentingan Bangsa dan Negara.

Dikahir kegiatan seluruh personel diberikan kesempatan untuk mengucapkan selamat dan bersalaman dengan Kolonel Caj Drs. Muhamad Nuzlan, M.A., Psikolog.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)